Sabtu, 31 Desember 2011

Welcome to 2012

Diposting oleh Neng Rumz di 21.36 0 komentar

Keep Spirit in New Year…

Yupz sepertinya kata2 itu pas banget buat langkah awal di tahun baru ini. Banyak hal yang dah gue lakuin selama tahun 2011. Bahagia, sedih, nangis, nyebelin semua campur aduk jadi satu. Semalem gue sholat malem dan nangis. Bener-bener intropeksi diri. Mengoreksi diri, bahwa ternyata masih banyak kesalahan yang gue lakuin. Gue hanya bisa berharap dan berdoa semoga kesalahan itu tak kan terulang lagi.

Seinget gue, semalam adalah tahun pertama gue ngerayain tahun baru ma ortu. Tadine meh jalan-jalan ma ortu tapi malah grimis jadi semalem gue ma ortu malah bakar-bakar jagung. Ehm maknyus hehe.

Dan ini adalah tahunbaru kedua gue yang gue rayain ma pipo. Seneng banget rasanya. Meski dia jauh disana tapi gue dah cukup bahagia dah bisa denger suara dia pas malam pergantian tahun.

Semangad memang tak ada habisnya tapi ada baiknya jika kita selalu menambah semangad hidup kita agar hidup kita jadi lebih berwarna… jadikan setiap pengalaman sebagai guru yang terbaik…

Cayoo…Cayo ^_^

Senin, 19 Desember 2011

Hati yang Mendung....

Diposting oleh Neng Rumz di 07.30 0 komentar

Tak Mau Begini....


Seharian ini mendung banget. Tak ada gairah apapun dalam melakukan segala aktivitas. Gue pun juga mpe boloz kuliah bahkan mpe satu hari belum makan. Rasanya mood ku dah ilang seketika. Tak pengen apapun. Yang ku mau Cuma pemberian maaf dari pipo.

Ini memang salah gue karena gue gak jujur ma dia. Gue tau dan nyadar diri. Pasti dia marah banget ma gue gara-gara soal ini. Gue bener-bener dilema. Dan ini gara-gara gue ngeaktifin jejaring sosial gue yaitu facebook. Gue diantara dua pilihan yang sama-sama sulit tuk dijalani. Disatu sisi gue gak bisa tau info kelas gara-gara gak punya fb dan tentunya gue pasti ketinggalan info, entah itu tugas atau gimana. Tapi disisi lain, pipo ngelarang gue buat fb an. Sedangkan tu fb penting dikelas gue.

Maaf pipo karena gue gak bisa jujur. Kalopun jujur pasti juga bakal kaya gini. Yang gue rasa saat ini hanya perasaan bingung dan hanya bisa menyalahkan diri sendiri. Coba kalo dia ada diposisi gue, mungkin dia juga bakal kaya gue. Punya pacar yang kalo marah nyeremin n kita sebagai pacarnya gak bisa jujur gara-gara takut bakal dimarahin walaupun kalo jujur dia pasti juga bakalan marah. Yahh bagaikan makan buah simalakama…
Gue harap dan gue sangat berharap pipo bisa maafin gue dan dia gak kaya gini. Semoga dia bisa ngerti gimana posisi gue sekarang. Gue sayang banget ma pipo. Dan tetep pengen kaya gitu…


-Loph Pipo-
 

Ayum ManiezZz Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea