Jumat, 28 Oktober 2011

Kangen kalian....

Diposting oleh Neng Rumz di 22.39
My Family *-*


Keluarga Gue


My family.... yapz mereka adalah keluarga gue. keluarga yang sangat gue sayangi. Gue punya kakak cowok meski terkadang dia nyebelin bangeeetttt tapi gue sayang ma dia. dia dah nikah. dan Alhamdulilah bentar ge punya anak. hmmm seneng banget rasanya...dulu pernah sih hampir punya anak tapi malah  keguguran...sedih banget rasanya. berkat doa-doa kami kini kakak ipar gue bakal pny dedek ge,,,yeeeeeee :D
Ortu gue orang yang sangat sibuk (melebihi artis Internasional dueh hehe). mereka jarang banget dirmh. mereka kebanyakan menghabiskan waktu di kota Serang. Karena mata pencaharian mereka disana. dan gue dah terbiasa hidup dirumah tanpa mereka. sejak TK aku dah ikut nenek. tapi sekarang beliau dah menghadap Sang Khaliq..hmmm jadi sedih..
eits tp gak boleh sedih gitu. Harus tetep tersenyum agar ortu disana juga gak kepikiran gue teruz.
SEMANGAD SEMANGAD  :D
 
Kakak Ipar gue

Foto disamping ini adalah kakak ipar gue pas nikahan 13 Desember 2009 kemaren... hmm cantik yah??? hehe. wajahnya gak kalah imutnya ma gue hehe. dia tu pinter masak looo. gue suka masakan2 nya. tapi sayang dia blm terikat kontrak dengan salah satu stasiun TV yang meyajikan acara tentang masak - memasak. :D
Gue kangen kalian semua...pengen cepat2 kumpul ge ma kalian...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ayum ManiezZz Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea