Jumat, 18 November 2011

Hari Jadi. . .

Diposting oleh Neng Rumz di 10.30

Hayyyyy,,,ketemu lagi nih,,,hari ini gue pengen nyeritain tentang perayaan first anniversary gue ama Mas pipo Agus Utomo yang paling guanteng seantero negeri ini. Dan tentunya juga yang paling gue sayang….
 Selamat Hari jadi kita pipoooo…..

Hari ini merupakan hari yang paling ngebahagian buat gue. Benere sih tiap hari gue juga dah bahagia tapi hari ini memang yang paling ngebahagiain dan paling special buat gue. Hari ini tepat gue dan pipo satu tahun. Ehm seneng banget rasanya. Semua ini kaya mimpi buat gue. Pipo mantan pacar gue pas SMP. Kemaren-kemaren gue juga dah nyeritain tentang dia.
Dalam hati gue gak pernah nyangka, akhirnya gue dan pipo bisa balikan lagi dan bisa sampe anniversary kaya gini. Menyambut hari jadi gue ama pipo, hari senin kamis kemaren, gue puasa. Dan semalem gue ngebangunin pipo buat sholat hajat. Semalem kami dah janjian bakal sholat bareng. Ini merupakan kali pertamanya gue puasa senin kamis ama sholat hajat. Dan rasanya hati ini bisa nyaman, tenang, damai. Ditambah lagi kemaren itu kita puasa bareng. Seneng, bangga, kagum, bahagia semua campur aduk jadi satu.
Dulu gue gak pernah sampe segitunya. Dulu gue juga pernah ngrayain hari jadi gue ama mantan gue sebelum ma pipo. Tapi dulu cuma makan kue tart berdua, jalan-jalan ama foto-foto gitu. Gak ada acara buat ngedeketin Yang Diatas. Pipo bener-bener ngebuat gue serasa jadi cewek yang sholehah. Cewek yang senantiasa selalu deket dengan-Nya. Alhamdulilah…
Pipo ngebuat hari-hari gue jadi lebih berarti. Dia memberiku banyak pengalaman. Kita memang terpisahkan jarak dan waktu namun dalam hati kami terasa begitu dekat. Terkadang ada rasa cemburu, marah, sebel, kangen. Kita memang pernah marahan tapi itu cuma bentar. Gue dan pipo gak pernah bisa marah lama-lama. Kangen gitu cuuiiiiyyy hehe.
Pipo kalo lagi kumat, ehm nyeremin. Palagi pas dia kena virus cemburu gara-gara gue gak balez sms atau ngangkat telponnya. Nyeremin beud deh pokoknya. Pernah gue gak ngebalez sms e dan ngangkat telponnya gara-gara gue itu ketiduran. Hadew dia langsung naik darah. Saking takutnya, gue langsung nelpon dia. Gak peduli dulu itu berapa jumlah pulsa gue. Yang penting pas itu gue langsung nelpon dulu. Tentunya kebayang donk berapa jumlah pulsa anak kost itu hehe. Ukey kita kembali ke cerita pipo marah. Pas gue telpon eh si pipo cuma bilang ehm ehm ehm ehm gitu terus igh,,,payee caahhhh??????hehehe.
Yang ngebuat gue agak gondok benere gara-gara pas gue nyoba ngasih kalimat romantis ma dia, eh dia malah bilang salah kirim yah??? Wuuaaa langsung gondok banget nue hati gue. Tapi gue sabar-sabar in aja. Gue berusaha buat gak marah. Karena menurut gue kalo pipo lagi marah, gue gak boleh ikutan marah. Sebisa mungkin gue harus bisa ngeb uat dia gak marah lagi. Nah salah satu caranya ya itu tadi, gue nyoba romantic-romantis gitu meski agak maksa dikit sih hehehe. Eh dianya malah gitu…yaa uddaaaaah deh…bisik gue dalam hati
Setelah beberapa jam kemudian gue nelpon pipo. Kaget dicampur seneng gara-garanya dia dah sembuh. Dia gak marah lagi. Horrrrrreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee !!!!!! *ngakakGulung2. Dengan tampang yang sok imut gue bilang dah gak marah lagi nue??? Dia jawab sambil senyum uddahhh. Ehmm mbok yo kat mau,,gitu kata gue dalem hati hehe. Kemudian gue nasihatin dia. Gue bilang jangan kaya gitu lagi dan bla bla blab la gitu deh pokoknya. Dan dia akhirnya minta maaf. Gue sih juga gak bisa nyalahin pipo, Karena gue terkadang juga gitu. Siapa sih yang gak marah kalo pacarnya dihubungin tapi gak ada respon??????????? Pasti mikirnya, wah pasti lagi berdua-dua an nih. Lagi selingkuh. Dasar kurang sesajen upss salah kurang ajar maksude hehe. Pemikiran itu sih wajar-wajar aja menurut gue karena gue dan pipo disini lagi ngejalanin LDR. Hubungan jarak jauh gitu deh jadi kami jarang sekali ketemu. Jaraaaannng banget malahan dan sekalinya ketemu langsung kangen-kangenan gitu. Ehm jadi pengen ketemu pipo lagi…
Dan itulah kebersamaan gue sama pipo. Pipo yang gue sayang, pipo yang gue suka. Pipo temen sekaligus mantan gue pas masih SMP. Dan sekarang hubungan gue ama pipo dah satu tahun. Tepatnya tangal 18 November 2011 jam 18.30 WIB. Hehehe masih inget jug ague dan gue tetep ingin mengingatnya. Semalem benere gue pengen ngucapin ke pipo tapi gue pas nelpon malah gak bisa ngomong apa-apa. Gue jadi grogi dicampur deg-deg an banget. Malu pii hehe. Akhirnya dia duluan yang ngucapin meski cuma lewat sms tapi itu dah ngebuat gue jadi GR and gak bisa tidur hahaha *4L4Y. dan ini adalah ucapan dia semalem sekitar jam 01.11 WIB : “Selamat hari jadi kita mi. semoga kita semakin tambah dewasa, langgeng abadi hubungan kita dan dilancarkan dikabulkan semua hajat serta keinginan kita. Dirimu selamanya kan tetap dihatiku sayang… :-* “
Wwuuua gue langsung senyum-senyum ndiri gara-gara sms nya itu. Gue jadi gak bisa tidur. Beneran deh. Ada juga satu hal yang selalu ngebuat gue ama pipo selalu teringat satu sama lain yaitu pas ada lagunya Zifilia yang Aishiteru. Liriknya itu gueee bangeettt hehe. Pernah juga dia nyanyiin itu buat gue dan itu ngebuat gue jadi GR hehe. Makasiih pipo karena piipoo selalu nemenin mimikri. Meski terkadang mimikri suka ngeselin tapi benere mimikri sayang banget ma pipo. Mimikri harap kita bisa sama-sama terus sampai akhir nanti. Banyak hal yang dah kita lalui. Semoga ujian demi ujian didalam hubungan kita, kita dapat melaluinya dengan baik. Dan suatu saat nanti kita bisa bersama-sama dalam sebuah ikatan. Kita memang tak sama namun ada satu hal yang dapat menyatukan kita. Yahh cinta yang dapat menyatukan kita. Harapan gue sama seperti sebait lirik lagu dari Astrid tapi gue lupa judule apa.

Semoga cinta kita kekal abadi
Sesampainya akhir nanti
Selamanya. . . . .

Loph u piipoo… mimikri saayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnggg banget ma pipo.

18 November 2010 – 18 November 2011
“First Anniversary”

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ayum ManiezZz Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea