Selasa, 22 November 2011

Miss You. . . .

Diposting oleh Neng Rumz di 05.12

Aku kangend kamu yang dulu. . . .
Kamu yang meski sibuk tapi mash tetap merhatiin aku, kamu yang meski marah tapi masih kangen ma aku. Kapan kamu bisa kayak dulu lagi. Mungkin air mata ini sudah tak mampu lagi berlinang dan mungkin tak mampu lagi berlinang karena hampir setiap hari air mata ini selalu berlinang.
Mungkin aku memang egois atau mungkin aku yang kurang pengertian dan bahkan tidak ada rasa pengertian namun setiap perempuan pasti juga bakal melakukan hal yang sama kayak aku jika diginiin. Aku pengen kayak dulu lagi. Kamu yang selalu merhatiin aku. Dan kamu yang selalu ada saat aku sedih maupun senang.
Kamu bilang aku harus sabar. Dan sampai saat ini aku pun juga masih sabar. Tak ada niatan tuk marah atau gimana meski tiap aku sms kadang gak kamu balez. Dan Kini tak ada lagi teman untuk ku berbagi cerita tentang keluh kesahku selama ini karena kita akhir-akhir terpisahkan oleh tembok yang sangat tinggi dan belum dapat melaluinya…
Aku kangen kamu pipo. Kangen banget. . .

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ayum ManiezZz Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea