Sabtu, 31 Desember 2011

Welcome to 2012

Diposting oleh Neng Rumz di 21.36

Keep Spirit in New Year…

Yupz sepertinya kata2 itu pas banget buat langkah awal di tahun baru ini. Banyak hal yang dah gue lakuin selama tahun 2011. Bahagia, sedih, nangis, nyebelin semua campur aduk jadi satu. Semalem gue sholat malem dan nangis. Bener-bener intropeksi diri. Mengoreksi diri, bahwa ternyata masih banyak kesalahan yang gue lakuin. Gue hanya bisa berharap dan berdoa semoga kesalahan itu tak kan terulang lagi.

Seinget gue, semalam adalah tahun pertama gue ngerayain tahun baru ma ortu. Tadine meh jalan-jalan ma ortu tapi malah grimis jadi semalem gue ma ortu malah bakar-bakar jagung. Ehm maknyus hehe.

Dan ini adalah tahunbaru kedua gue yang gue rayain ma pipo. Seneng banget rasanya. Meski dia jauh disana tapi gue dah cukup bahagia dah bisa denger suara dia pas malam pergantian tahun.

Semangad memang tak ada habisnya tapi ada baiknya jika kita selalu menambah semangad hidup kita agar hidup kita jadi lebih berwarna… jadikan setiap pengalaman sebagai guru yang terbaik…

Cayoo…Cayo ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ayum ManiezZz Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea