Rabu, 22 Februari 2012

Anggota Baru,,,

Diposting oleh Neng Rumz di 00.47

Cii Kecil Febri…

Febriani… mungil, imut, cantik, lutcu, nggemesin, selalu ngengenin. Yupz itulah adik ponakan gue. Sekarang keluarga gue tambah satu orang lagi. Febri memunculkan banyak cinta. Yang tak begitu menyukai anak-anak, sekarang dia jadi suka malahan sayang banget. Febri mungil lucu sekali. Dia selalu buat gue jadi ngelupain segalanya. Dia bisa ngebuat gue tenang, nyaman dan tentram.

31 Januari 2012… febri mungil dilahirkan. Satu hal yang ngebuat gue menangis, gue baru sadar and tau bahwa ternyata jadi ibu itu gak mudah. Dia harus puasa dari makanan yang jadi pantangan meski makanan itu adalah makanan favoritnya. Selain itu tiap malem harus rela gak tidur karena bayi itu kalo malem juga gak tidur. Bener-bener salut buat pengorbanan seorang ibu yang begitu besarnya dan mereka gak pernah meminta imbalan sepeser pun… *sampe nangis gue*…

Febri yang lutcu kini menghiasi hari-hari gue ma keluarga gue. Saking bahagianya gue sampe gak pengen pulang ke Wonogiri soalnya Febri lair di kota Serang. Masih selalu gue inget betapa gugupnya gue ngliat kakak ipar yang mau nglairin and dirumah yang ada Cuma gue ma dia. Bener-bener bingung, panic dan gak karuan rasanya… meski awalnya begitu melelahkan tapi itu Cuma bentar. Yang ada kini Cuma bahagia… bahagia… dan bahagia ^_^


“Welcome in My World Febriani”

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ayum ManiezZz Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea