Rabu, 18 Juli 2012

Cesc Fabregas

Diposting oleh Neng Rumz di 21.56

Cesc Fabregas…

Fabregas

Profil Fabregas :   
Nama lengkap: Francesc Fabregas Soler
      
Posisi: Gelandang serang  Lahir: 04 Mei 1987, Vilessoc de Mar, Catalonia       
Negara: Spanyol   
Tinggi: 1,75 m.
    
Berat: 70 kg.
      
Klub: Arsenal - Bergabung 11 September 2003
 
Sebelumnya Klub: Barcelona
 
Biografi Francesc Fabregas :     
Cesc Fabregas Soler FabregasFrancesc (lahir 4 Mei 1987 di Arenys de Mar, Catalonia, Spanyol), ia seorang gelandang sepak bola Spanyol / Katalan, saat ini bermain untuk klub Arsenal WHO Depan. Arsenal ditandatangani rahim dari FC Barcelona pada pertengahan 2003, sebelum Fabregas Bisakah Anda menandatangani kontrak profesional dengan klub raksasa Spanyol. Dia telah disebut-sebut sebagai salah satu yang terbaik dari generasi berikutnya dari pemain Spanyol.   

'Cesc', karena ia lebih suka dikenal, membuat sejarah pada bulan Oktober 2003 ia Pls Menjadi pemain termuda untuk mematikan bagi Arsenal dalam pertandingan Piala Carling melawan Rotherham United.
 

Petenis Spanyol, WHO pindah ke Highbury pada musim panas 2003 dari Barcelona, ​​hanya berusia 16 tahun 177 hari ia Pls toko ke lapangan bagi The Gunners untuk pertama kalinya.
     

Playmaker lini tengah adalah Under-18 internasional untuk negaranya, bermain di Piala Dunia untuk kelompok usia tersebut. Dan Anda bisa mengatakan itu adalah sebuah turnamen yang sukses untuk Cesc - karena ia dinamai Player dari Turnamen dan memenangkan Golden Boot Juga.
 

Dia mencetak gol pada penampilan kedua bagi Arsenal, 5-1 Piala Carling yang meronta-ronta Wolverhampton Wanderers - rahim membuat pencetak gol termuda Arsenal yang pernah.
      

Dia disambut sepenuhnya ke skuad tim utama untuk musim 2004/05, memainkan seluruh kemenangan Community Shield melawan Manchester United.
      

Starlet dan lini tengah terus tempatnya untuk kemenangan 4-1 di Everton pada hari pembukaan musim Premiership.
 

Pertunjukan Nya dengan Patrick Vieira karena cedera adalah narasumber yang luar biasa, energik, terampil dan kualitas.
     
Gelandang membuka rekening Premiership-nya bagi The Gunners di sebuah rumah menang 3-0 atas Blackburn Rovers, masih berusia hanya 17.
   

'Cesc' adalah bakat dewasa sebelum waktunya dari urutan tertinggi. Kemampuannya untuk satu begitu muda sebenarnya cukup menakutkan.
   

Dia Punya bulan pertama sangat berpengaruh musim ini, meskipun kembali ke kebugaran Vieira dibatasi keterlibatannya. 
Dan ia dihargai dengan kontrak jangka panjang baru di pertengahan September 2004.  
 
Fabregas sedang dipersiapkan berubah dari playmaker lini tengah Spanyol masa depan. Anak muda Arsenal sejauh ini telah lulus tes setiap dengan terbang warna, bertahan di tempatnya di bertabur bintang line-up di Premiership dan di Liga Champions. Sebuah Passer brilian dengan mata untuk tujuan, Fabregas meraih Golden Boot dan penghargaan Most Valuable Player di Kejuaraan U-17 2003 Piala Dunia.  

Juga ia membintangi untuk Spanyol di Kejuaraan Dunia FIFA Pemuda 2005 sebelum membuat debut seniornya pada Maret 2006.
  

Cesc Fabregas - ArsenalCesc dikatakan sebagai mencari musim lalu. Pada usia 17 ia diharapkan akan maju ke gambar pertama-tim, tetapi cedera Gilberto dan Edu rahim Dipromosikan melihat lebih cepat dari jadwal.
   

Remaja Spanyol membiarkan siapa pun turun. Etos kerja nya, visi dan bakat Canny pembuatan Pls keputusan yang tepat dalam kepemilikan, Cesc slotted di mulus dengan gaya fasih Arsenal bermain.
  Dia terjaring tiga kali musim lalu dan Menjadi Pls termuda Arsenal pencetak gol liga ia memukul melawan Blackburn pada malam The Gunners memecahkan rekor tak terkalahkan Nottingham Forest.  




0 komentar:

Posting Komentar

 

Ayum ManiezZz Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea