Selasa, 17 Juli 2012

Magang Pertama Gue...

Diposting oleh Neng Rumz di 22.55

Hari2 gue didepan meja komputer….



30 Juni 2012 hari pertama gue magang di salah satu Koran advertising di daerah Solo raya. Ini merupakan pengalaman pertama gue kumpul dengan orang-orang baru.


Hari pertama kerja sangat menyenangkan, hari itu ada pengumuman kuis n gue ma temen2 magang gue ternyata masuk Koran. Foto gue masuk Koran ciiinnnn :D


Seneng banget…mpe gak bisa gue ungkapin hehehe. Kini hari2 gue mulai disibukkan dengan kerjaan. Seharian gue kerja.. pipo??? Hmmm dia entah kenapa semenjak gue jarang bisa ketemu ma dia, pipo jadi beda. Aku bisa mengerti hal itu tapi meski kita jarang ketemu, komunikasi gak pernah gue lupain tapi menurut pipo itu belum cukup… apa harus kaya gitu??? Padahal gue bener2 gak bisa ketemu gara2 sekarang da ortu n dirumah kaya dipenjara. Dari awal gue dah bilang tapi ternyata dia belum bisa mengerti. Dia malah nuduh yang enggak2. Its ukey no problem… gue ikhlas nerima itu semua…


Balik lagi ke kerjaan gue, disana gue bisa kumpul dengan orang2 yang asyik, mereka gak memandang status gue n teman2 gue yang lagi magang.  Disana gue jedi ngerti indahnya kebersamaan n indahnya mencintai pekerjaan kita serta indahnya bersyukur bahwa gak mudah dalam mencari uang n selayaknya kita gak boleh menghambur-hamburkannya…

^-^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ayum ManiezZz Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea