Jumat, 23 Maret 2012

Unforgettable

Diposting oleh Neng Rumz di 06.38

Its Soo Sweet…

Menurut gue ada yang lebih manis daripada gula dan tentunya sekarang ada yang nyaingin kemanisan gue hoho. Eng ing eng,,,, apa itu??? Hayooo apa??? Kasih tau gak ea????haha. 

And itu adalah kata-kata dari pipo. Yupz sayang pipo yang selalu ada didalem hati gue, yang selalu gue sayang meski terkadang dia galak, nyebelin and selalu ngangenin.

Tepatnya tadi ciank pas gue ma pipo lagi ngobrol-ngobrol berdua, dia ngumung romantiz. Secara pipo itu lagi sakit, dia kena cangkrangen kalo sakit kaya gitu kan bisa nular… hikz hikz hikz jadi gak bisa deket-deket pipo…

Tadi dia bilang “mimi jangan deket-deket pipi. Tar malah ketularan. Ben pipi aja yang sakit. Mimi gak boleh sakit. Mimi bolehnya senyum kayak gini teruz.”

Wuaa menurut gue itu beneran soo sweet abizzzzz. And ngebuat gue jadi keGRan. Gila bener-bener gak karuan rasanya. Pipo loph you muach muach muach :-*

Hari ini bener-bener heppy banget. Heppy karena dari kemaren bisa ketemu pipo teruz. Heppy karena sekarang dah lega karena pipo.
Loph you pipo…………………………………

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ayum ManiezZz Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea