Sabtu, 31 Maret 2012

Kegalauanku

Diposting oleh Neng Rumz di 07.36

Ada Apa Dengan 21 ????


Haloooo sobat pembaca blog gue yang paling unyu-unyu ini. Gak bosen kan baca blog gue ini??? Tentunya gak dunt hoho.
21 
Ngumung 21 jadi inget banyak hal. Pertama pernah gak nonton doraemon??? Pernah kan?? Tu kartun dah ada sejak kakak gue masih unyu-unyu mpe sekarang dah punya anak tapi tu doraemon gak tua-tua terus nobita juga masih sekolah SD aja gak naik-naik. Hahahahaha. Nah tu robot doraemon dari abad 21. Gue sih benere gak tau kapan itu abad 21 hahaha.

Kedua. Pernah ke bioskop kan???? Itu lo tempat buat nonton pilm rame-rame dengan layar yang super duper big. Hehe *lebay. Tapi bukan yang gerimis bubar itu loh. Ini sih gak bakalan kegerimisan. Dijamin template nyaman n bbrrr dingin beud booooo. Siap-siap sentlap-sentlup aja disana hehehe.

Balik lagi ke angka 21. Entah kenapa diangka 21 gue jadi ngerasa beda. Hmmm sobat tak kasih bocoran yah 2 april 2012 nanti umur gue jadi 21 loooo. Kadone tak tunggu. Jangan lupa dikirim yah hehe. Detik-detik penantian hari jadi gue yang ke 21 rasane hambar banget. Gue juga gak tau. Setahun yang lalu, gue sangat menantikan akan hari jadi gue tapi kali ini kaya gak ada semangadnya. Padahal pas hari itu ada pipo. Bahkan sekarang dia bisa selalu disamping gue. Karena kita dah gak tepisahkan jarak and waktu lagi.

Ada apa dengan 21??? Yupz sepertinya itu jadi tanda tanya besar buat gue. Masih selalu gue inget, setahun yang lalu gue dapet kado dari pipo. Jaket. Yupz jaket e ki anget bangeettttttt. Enak pokoke :-*

Selain itu gue juga ngabizin waktu makan-makan ma 4 temen gue di Grand Mall Solo. Entah tahun ini bisa berempat lagi ato malah cuma berdua… Hanya Allah yang tau…

Hmm gue  gak boleh sedih. Harus tetep senyum menyambut hari yang membahagiakan itu. Meski ada sedikit ganjalan dihati ini. Dan biarlah gue and Allah yang tau. Pokoe tambah umur berarti harus tambah dewasa/. Tambah pengalaman hidup. Tambah lebih baik. And tambah segalanya. Pokoknya yang baek-baek.
Amien ^^

_Much Love_

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ayum ManiezZz Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea