Minggu, 22 April 2012

Surprise !!!

Diposting oleh Neng Rumz di 05.53

Kejutan Kecil buat Pipo ku sayang, , , , ,
         
Hola halo sobat pembaca bloggerku semuanya????? Pasti ge pada heppy kan????pastinya dunt. Dan ini sama kaya apa yang gue rasain sekarang ini. Gue bener2 heppy beud nue…langsung aja ea.

Sobat pembaca, kemaren dihari sabtu tanggal 21 April 2012 tepatnya pas hari Kartini, gue bikin kejutan buat pipo. Awalnya gue ragu coz takut dianya gak dirumah. Tapi gue tepis itu semua n gue nyoba buat sms temen pipo. Namane Mas Nur. Gue Tanya apa pipo disitu, ternyata enggak. Hmm lega rasanya….*kaya ge iklan permen penyegar tenggorokan nue hehe.

And gue langsung cabut naekin si mioweng gue yang unyu2 itu. Pas dijalan pipo sms gue, ternyata dia baru bangun lo sobat. Padahal waktu menunjukkan pada pukul jam 10an lebih gitu. Hmmm… dasar

Dalam hati gue tenang, berarti pipo dirumah yes yes yes *jingkrak2 hehe. Gue melaju dengan kecepatan sedang sambil mikirin wajah pipo. Kira-kira dia seneng gak ea??? Itu yang gue pikirin.
Bener2 gue kaget setengah mati. Untung gak mati kaku hiiii seyem. Gimana gak kaget, ternyata eh ternyata rumahe ki dikunci. Hampir 5 menitan gue nunggu dia keluar. Gue sms gak terkirim2, gue sms temen e juga gak dibales. Dalem hati benere malu banget. Pengen pulang lagi -__-

Beberapa saat kemudian, pipo sms. Dia bilang pipo ge dirumah. Langsung aja gue cekikikan diluar. Ternyata dia gak tau kalo gue didalem rumah. N gue juga gak ngetuk2 pintune malahan gue Cuma diem aja gara2 gue tau pintune dikunci hahaha dasar oneng :D
Dengan tampang yang agak kaget dicampur perasaan seneng , pipo langsung muncul dibalik pintu rumahe. Taaaaraaaaa mimikri datang hehehehe. Gue masih inget dia waktu itu, bangun tidur, mata masih kriyip-kriyip, megang piring sambil bukain pintu. Unyu2 banget. Gue ma pipo langsung pada ngekek hehehe. Yeee berhasil buat surprise ^^

Hari sabtu kemaren, pertemuan gue ma pipo beda banget ma yang biasanya. Entah kenapa hari itu pipo suka banget ngejailin gue. Masih selalu gue inget wajah e yang selalu ngejailin gue. Satu hal yang paling gue bikin ngakak, pas kaki gue kena pantat e pipo *ups salah maksud gue pantat panci hehe. Kebayang dunt pantat panci itu kaya gimana. Lebih sexy pantat panci loo hehe. Kaki gue jadi item gara-gara kena itu langsung aja gue lapin ke pipo, eh dia nglawan mpe kita ki kejedot trus dia jatuh hahahahaha. Meski sakit tapi enak juga hehe.

Dalam hidup gue, gue belum pernah mpe bercanda-canda kaya gitu ma cowok gue. Dengan pipo gue bisa ngelakuin hal itu. Pipo ngebuat hidup gue jadi lebih berwarna. Gue juga jadi lebih sabar. Gak suka emosian kaya dulu. Pipo bisa ngebuat gue jadi lebih baik.

“LOPH U PIPO”

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ayum ManiezZz Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea