Senin, 02 April 2012

Hari Jadi gue....

Diposting oleh Neng Rumz di 02.04

“02 04 1991”

Happy birthday Arum,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Hmm antara bahagia and gak bahagia. Bingung jadinya. Sobat pembaca tau gak kalo hari ini pada tanggal 2 april 2012 gue ulang tahun yang ke 21?????? Pasti tau dunt *ngarep hehe.

Hari ini hari yang ku tunggu…
Bertambah satu tahun usiaku bahagialah selalu…
Lirik itu pas banget buat gue. Tapi dah tak modif sedikit itu lirik hoho. Ee gue cerita yang seneng-seneng dulu yah.

Semalem gue ngerayain detik-detik penantian umur 21 tahun gue bareng ma pipo. Dimulai dari pagi gue maen kekost-kostane. Disana gue bantuin bersih-bersih kamar. Gue disana juga numpang ngejailin dia pas dia lagi asyk maen game. Kita bercanda-canda gitu. Dia bisa ngebuat gue jadi ngekek sendiri.


Sorenya dia nganterin gue kekost. Tau gak sobat, dah nyampe tengah perjalanan ki malah ujan deres banget dah gitu gak ada mantol jadi gue ma pipo ujan-ujanan romantiz gitu deh hehehe. Benere kacian juga sih ngeliat muka pipo. Dah bajunnya basah gara-gara dia kan duduke di depan dah gitu dia juga tak suruh bawain tas gue yang berat bangeeeeeeeeeeettttt. Kaya bawa batu 100 kg hahahaay *lebay ^^

Karena gue gak tega ngeliat dia kaya gitu, gue minta tas gue and gue yang bawa. Benere juga pengen e pipo aja yang bawa lah berat gitu hehehe *peace pipo.
Nyampe kost, geu langsung ngasih dia minuman kesukaannya yaitu coffemix ma gue kasih handuk bekas gue hahaha. Tapi gak bau kok :D

Dikost gue, kita ngobrol-ngobrol sambil asyk maen game. Dan seperti biasa gue selalu gangguin pas dia ge maen game. Ada satu hal yang ngebuat gue jadi gemez ma pipo. Ternyata dia itu lupa ma jalan pulang. Wuaaaaa *gubrak -__-
Dengan senang hati gue pun ikut dia pulang lagi… and gue nginep ditempat temen gue. Namanya Anna Yahya. Makasih yah buat tumpangannya semalem ^^
Kebetulan tempat kerja pipo ma rumahe Ana gak begitu jauh. Jadi gue bisa nginep disana. satu hal yang gak pengen gue lupa, pipo tuh semalem romantiz banget. Kebetulan semalem pas perjalanan pulang masih gerimis. And gue maupun pipo gak punya mantol hehe. Jadi gue minjem temen kost gue namane Nika Musrifah. Makasih yah nika buat mantolnya semalem ^^

Kita balik lagi ke pipo yang romantiz. Semalem gue ma pipo muter-muter keliling alun-alun sukoharjo. Ngobrol-ngobrol sambil tangannya ki megang tangan gue…terus dia bilang sekolah yang bener ben cepet lulus. Gue tau kenapa dia bilang kayak gitu ^^

Biz itu gue ma pipo nyari makan di HEK. Romantiz juga ternyata. Ngeliat wajah pipo yang makane cepet banget gara-gara kelaperan sih jadi unyu-unyu hehehe. Semalem poko e gue seneng banget. Belum pernah sebelumnya gue ngabizin malam-malam penantian hari jadi gue ma orang yang paling gue sayang. Rasanya malam itu gak pengen cepat berlalu. Loph u pipo :-*


Pulangnya dia juga romantiz banget. Sambil naek motor, dia tuh megang tangan gue. Dipegang teruz… rasanya nyaman banget and bikin gue jadi GR sendiri.  Malemnya setelah gue dirumah Ana, pipo nelpon gue buat ngucapin met ulang tahun. Dan dia bilang gue tuh jadi dewasa banget. Gak kaya dulu and dia suka itu ^^

Langsung gak bisa tidur, GR, senyum-senyum sendiri hahahaha. Pipo soo sweets :-*

Gue seneng karena dia yang pertama ngucapin itu buat gue.. makasih yah sayang… terus tadi pagi disusul sahabat gue Tyas yang ngucapin.. makasih juga Tyas…

Tapi disisi lain ada sedikit kesedihan didalam batin gue. Sobat pembaca mungkin bakal mengira gue ini terlalu lebay atau gimana tapi inilah yang gue rasain. Dua sobat gue, mereka lupa akan hari bahagia gue ini. Bener-bener mereka gak ngucapin. Nyesek banget rasane. Muncul banyak pemikiran negative gara-gara soal itu. Banyak banget. Mpe pengen nangis rasane. Tapi gue harus kuat. Masih ada sobat gue Tyas n Pipo yang selalu ngasih perhatian lebih ma gue and selalu sama-sama ma gue tanpa pernah memperdulikan apa pun yang jadi perbedaan.

Di hari jadi gue yang ke 21 ini gue gak boleh sedikit pun nangis. Gue harus kuat. Tetep senyum. Nangisin orang yang gak peduli ma kita Cuma ngabisin banyak tenaga. Percuma gue nangis mpe gulung tapi mereka gak pernah memperdulikannya. Mereka biarlah jadi mereka and gak usah dipikirin. Anggep aja itu hanya sebagai tempat persinggahan sebentar yang bisa kapan aja hilang dan mudah dilupakan.

Gue sangat-sangat berharap, diumur yang ke 21 ini gue jadi bisa lebih mikir dewasa and menyikapi segala masalah dengan kepala dingin tanpa harus emosi. Gue juga selalu berharap agar gue diberi umur yang panjang ma Yang Diatas agar gue bisa terus ngebahagiain orang-orang yang gue sayang. Termasuk keluarga gue, pipo and juga sobat gue. Gue juga pengen semoga gue cepet lulus. Gak harus dengan coumlaude.  Dengan nilai yang cukup baik pun gue dah seneng karena pujian tadi buat gue Cuma bonus dari segala jerih payah gue selama kurang lebih 4 tahun kuliah di UNS….

Happy Birtdhay Arum…

“Moga tambah imut, tambah dewasa, tambah manis, tambah sayang ma pipo, tambah sayang ma keluarga, tambah pinter… diberi umur yang panjang ma tambah yang baik-baik aja. “


-Love-

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ayum ManiezZz Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea