Rabu, 22 Februari 2012

Febri Mungilz. . .

Diposting oleh Neng Rumz di 01.30


“Potho-Potho”

Gue kenalin ini adik gue yang baru lahir tanggal 31 Januari 2012 kemaren,,, unyu-unyu kan?????? Gak jauh beda lah ma gue hehe. Adik gue nggemesin banget. Pipinya yang tembem ngebuat gue selalu pengen nyubitin tu pipi yang kaya bakpao hehehe *peace sayang*

Febri lagi tidur jangan diganggu
Ketiakku bau wangi loooh hehe




















Dan yang selalu bikin gue inget dia tuh kalo nangis kaya suara kucing kecil hahahaha. Bener-bener mirip and itu ngebuat gue jadi tambah gemez banget ama cii kecil Febri.

Emakkkk gak bisa gerak !!! help me
Pose dulu ahhh :D
























Satu hal yang gue pengen… Cepet gedhe yah Febri sayang. Dah gak sabar nue pengen ngajakin kamu jalan-jalan, pergi-pergi gitu deh and kita sambil kuliner-kuliner gitu ben pipi mu itu jadi tambah tembem hahahaha.
 *_*





0 komentar:

Posting Komentar

 

Ayum ManiezZz Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea