Senin, 27 Februari 2012

Immposible,,,

Diposting oleh Neng Rumz di 04.40

Gombal Lagi Naek Daun,,,

A : Pengen makan dimana???
B : Aku sih makan dimana aja mau asalkan makan disampingmu (%_%)
A : Kamu punya las gak??     
B : Punya,, emang buat apa???      
A : Mau ku pakek buat ngelas hati kamu supaya selalu menempel ama hatiku
B : #33#_#33#
      *lebay :D     
X : Sayang kamu boleh nyuruh aku lari keliling stadiun Gelora Bung Karno…tapi….
Y : Loh tapi kenapa??? 
X : Tapi jangan pernah nyuruh aku buat berhenti lari-lari dipikiranmu *_*
Y : What???????????? @.@

Jangan lebay dunk. . . . hehehe. Yeaah sekarang sepertinya memang lagi musim nggombal. Selain musim kemarau, musim ujan eh sekarang tambah lagi musim di Indonesia. Yaitu nggombal. Tapi gak bisa gue pungkiri, naluri gue sebagai cewek bila digituin pasti bakal seneng banget. Seperti terbang melayang ke langit ketujuh and gak balik lagi *wuuaaahhhh ntar pipo ku sayang pasti nyariin :D   

Entah kenapa setiap orang itu suka banget kalo digombalin. Faktanya sendiri itu gue hehe. Mungkin 20tahun lagi bakal ada hari raya nggombal. Jadi itu hari dikhususin buat ngegombal karena memperingati lahirnya gombal sedunia. Hahaha mengkhayal terlalu tinggi takut jatuh *gubrak.

Dari sekian banyak cowok, menurut penelitian gue pasti mereka rata-rata tuh dah pernah ngegombalin cewek-cewek mereka. Entah itu beneran ato Cuma boong. Hmmm tingkah laku anak muda jaman sekarang,,,
Tapi seru juga sih kalo ngegombal itu. Kita jadi lebih kreatif and tentunya selalu berusaha buat jadi kreatif bukan kereaktif hehehe *peace. Mereka bisa nuangin segala ide mereka dengan PD nya and tanpa ada rasa canggung. Salut buat pemuda diseluruh dunia.
Yeeee prok prok prok prok 0.0      

Apapun itulah namanya tapi gue harap ngegombalnya yah yang wajar-wajar aja jangan yang terlalu lebay. Ntar dikira alay hehehe.

///Penuliz///

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ayum ManiezZz Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea