Rabu, 22 Februari 2012

Keikhlasan,,,,,

Diposting oleh Neng Rumz di 00.49

Ajarkan Diriku Keiklhasan yaa Rob…

Mulut dan hati memang sangat berbeda. Mulut berkata gak tapi hati bilang iyah dan gitu sebaliknya. Tapi mereka sama-sama bisa merasakan sakit yang sama jika salah satu tersakiti. Entah apa yang harus gue lakuin dengan apa yang mereka bilang. Entah itu Cuma bohong saja atau memang itu kenyataannya. Namun sedikit demi sedikit ada benarnya juga dengan apa yang mereka katakana…

Mungkin dulu gue terlalu mempercayainya dan gue terlalu berharap lebih ama dia dan akhirnya gue malah yang tersakiti. Gue terlalu bodoh dan terlalu gak nyadar hingga dia berkali-kali menyakiti hati ini. Atau mungkin gue yang terlalu polos hingga dia dengan mudah nyakitin gue sampai-sampai dia tega memfitnah gue seperti itu.

Marah, sebel, rasanya pengen gue maki-maki itu orang karena dah ngomong seenaknya sendiri didepan teman-temannya. Menurut gue, dia bener-bener gak punya hati.gak pernah nyadar atau dia memang gak pernah sadar dengan apa yang dia katakana. Di depanku bilang A tapi di depan teman-temannya bilang B. Sakit banget rasanya. Pengen nampar muka itu orang. Tapi itu hanya sekedar emosi. Gue harus redam emosi ini dalam-dalam dan membiarkan itu hanya angin lalu. Karena itu semua gak berguna. Cuma buang-buang tenaga dan pikiran. Satu hal yang harus selalu gue inget, gue harus IKHLAS.

Yupz ikhlas… ngomong itu memang gampang tapi ngejalaninya yang sangat sulit. Tapi justru hal-hal yang seperti itu malah hal-hal yang paling disuka Allah SWT. Dan gue harus yakin gue bisa mengikhlaskan semuanya dan serahkan semua itu dengan Yang Diatas. Biarlah Dia yang membalas semuanya…
Dan sekarang gue harus melanjutkan hidup gue tanpa pernah terpikirkan akan hal itu karena semua itu hanyalah angin lalu. Gue harus bangkit dan tetap semangad menjalanni semuanya. . .

      SEMANGAD. . . . SEMANGAD. . . SEMANGAD ! ! ! 


0 komentar:

Posting Komentar

 

Ayum ManiezZz Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea