Rabu, 29 Februari 2012

Not Alone

Diposting oleh Neng Rumz di 00.04

“The Best My Plend”

Teman?? Ehmm apa itu? Apakah sama ama yang namanya sahabat? Ataukah ada yang lain dari pada itu???

Tiba-tiba muncul gitu aja dipikiran gue apa yang disebut dengan sahabat. Dan gue jadi keinget masa-masa masih kecil dulu. Gue punya dua orang temen. Yang tentunya makhluk hidup dunt hehe. Gue dan dua temen gue itu bertemen dah lama banget. Mungkin sejak dalam kandungan, kami dah ditakdirkan tuk selalu bersama hahaha *lebay.

Tapi hal ini terbukti juga loh. Sejak kami TK sampai SMA kami selalu bersama-sama. Namun setelah lulus kuliah kami berpisah. Salah satu diantara kami memilih tuk pergi ke luar kota. Awalnya terasa sangat berbeda. Karena biasanya tu gue ama dua orang temen gue itu selalu bersama-sama tapi sekarang kita ngejalanin hidup masing-masing.

Yang selalu gue inget, dulu kami sering banget pergi bareng-bareng dan satu hal yang selalu gue dan satu temen gue itu nyontek PR salah satu temen gue itu. Kebetulan kakak dari salah satu temen gue itu pinter banget cuuyyy,,,, ya lumayan lah hehe.
Kegiatan itu kami lakuin dari kelas 4 kayak e sampai SMA hahaha. Rasanya sangat menyenangkan. Dan satu hal lagi yang masih gue inget, kita itu sering banget marahan. Biasa lah masih ababil hehe. Lucu banget pokoe.
Dan kini gue dah kuliah semester 6. Dah tuwir ternyata hehe. Rasanya memang sangat berbeda dengan masa-masa dulu. Teman baru, lingkungan baru bahkan mungkin diantara kita ada juga yang punya pacar baru??? Hayoo ngaku???? Ckckckck. . .

Ukey kita balik lagi ke masalah yang tadi. Entah kenapa gue masih bingung apa artinya temen itu. Apa temen itu yang suka membantu? Tapi kalo terus-terusan namane kan jadi memanfaatkan. Ya gak? Hmm,,, terus apa itu temen yang suka gak konsisten??

*what konsisten????apa itu konsisten anak-anak????? wuuuaa gue yang ngumung aja gak tau hahaha.

Ada satu hal yang gue yakini bahwa temen itu gak mungkin berkhianat ma kita. Seberapa besar kebodohan kita, tapi yang namanya temen sejati itu gak akan pernah mempermasalahkannya.








"Teman sejati itu gak bisa dibeli dengan uang tapi bisanya dengan hati yang tulus. Dan dia akan selalu ada didalam hati kita dan akan terkenang abadi hingga akhir nanti. . ."

 










-Penulis-

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ayum ManiezZz Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea